My absurd tumblr !

Yang Katanya “Akan” Indah pada Waktunya

SONY DSC

Digantungin sama ketidakpastian saling berhubungan bro. Kebanyakan orang hanya duduk termenung menanyakan kedalam hati tentang sinar yang datang dan menerangi hati mereka walaupun samar-samar.

Mencinta, harus layaknya dendam. Mesti berbalas.

Beberapa orang pernah merindu hingga menangis.

Ingin memeluknya hingga sesak napas.

Semua semata karena tak ada balasan darinya. Jangankan balasan, tahu pun…

View On WordPress

Untuk Para Cewek Posesif

cewek-gak-asik

Cerita sedikit nih ya, gue punya temen cowok, sebut saja “Bogel” nah si Bogel ini tunduk banget sama ceweknya yang posesifnya tingkat dewa. Kemana – mana gak boleh, minta ini itu udah di beliin, main socmed harus di awasin, tiap ketemu sidak hp. Kadang kalo marahan itu over banget men, gigitan, jambak – jambakan, keseringan nonton film action kali ya wkwk.

Biasanya susah bertahan lama sama cewek…

View On WordPress

Sajak Abstrak, Untukmu

Kadang kita membutuhkan terlalu lama waktu untuk menyadari bahwa sebenarnya yang kita butuhkan sudah ada di depan mata. Hanya saja, kita terlalu terfokus untuk mengejar yang diinginkan. Kita pasti ingin hidup dengan seseorang yang cukup dengan menatap matanya saja sudah merasa seperti di rumah. Iyakan ?

Kita sama – sama pernah terjatuh dan terluka, tapi kita dipertemukan untuk saling menyembuhkan.

View On WordPress

Untuk Para PHP
tumblr_lmefr37Y2u1qezwmho1_500

(Repost : Artikel Dara Prayoga)

Udah risiko jadi penjual baju kalau ada yang datang ke tokonya, liat-liat, terus cobain di kamar pas, di kamar pas foto-foto, terus bajunya ditaro lagi, nggak dibeli. Tapi hati bukanlah baju, dan manusia bukan selalu tukang jualan, dan karena cinta bukan buat diperjual-belikan maka nggak sepatutnya ‘dicobain.’

Dalam kehidupan percintaan jaman sekarang, ada satu…

View On WordPress